Cek Page Rank situs anda langsung disini:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Maaf untuk saat ini kami hanya menerima penawaran kerjasama lahan hanya untuk teritorial pulau jawa saja... ! Terima kasih

Kamis, 06 September 2012

Cara Menjadi Kontraktor Bangunan Yang Baik


Selalu dan banyak sekali peluang jika kita mau belajar dan berani mengambil sebuah kesempatandengan segala resikonya, salah satu favorite bidang usaha lulusan tekhnik sipil adalah kontraktor.Lalu bagaimana caranya untuk menjadi pemborong bangunan yang baik agar usaha yang kita jalani dapat berkembang dengan pesan dan menghasilkan kentungan yang rutin tentunya.
Jawabannya sederhananamun bisa jadi sulit dilakukan karena ada kaitannya pengendalian diri dalam lingkup kecil sampai dengan perusahaan.
Rahasianya adalah Kita Atau Kontraktor harus :
* Benar : kita harus melakukan pembangunan, untuk mendukung hal ini kita bisa belajar ilmu bangunan dan ilmu agama, sehingga dapat melaksanakan pekerjaan dengan benar sesuai kontrak kontruksi.
* Cerdas : KIta harus pandai menciptakan inovasi baru untuk memperlancar pembangunan seperti memikirkan metode kerja terbaik sehingga dapat dipilih cara pelaksanaan paling bagus dengan biaya murah serta mengasilkan kualitas bangunan yang maksimal.
* Dapat Dipercaya : tidaka melakukan kecurangan dalam bekerja, seperti mengurangi penggunaan bahan bangunan
* Menyampaikan : Melaksanakan borongan sesuai dengan amanat yang diberikan olek pemilik bangunan bangunan kepada kita sebagai kontraktor.
Keempat sifat tersebut sangat penting yang apabila kita jalankan maka bisnis apapun akan berjalan dengan lancar,
Kenapa demikian ?… Karena promosi paling bagus adalah ketika pelanggan kita menceritakan tentang kebaikan kenerja kita sebagai kontraktor, INGAT pembeli lebih PERCAYA pada cerita sesama pembeli daripada mendengar janji besar penjual.

0 komentar:

Posting Komentar

banner
Hosting Gratis